PTS Online 2020

      Sobat Sketsa, kegiatan pembelajaran di SMK Ketintang sudah sampai pada Penilaian Tengah Semester (PTS) lho. Dan kegiatan PTS dalam kondisi pandemi ini dilakukan secara online sehingga siswa mengerjakan ujian PTS bisa dari rumah serta menggunakan bantuan kuota internet dari kemdikbud yang telah siswa-siswi terima. 
     Pelaksanan PTS di SMK Ketintang dimulai pada hari ini, Senin tanggal 05 Oktober 2020 hingga hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2020, namun bagi kelas XI dan XII berakhir sampai hari Jumat, 09 Oktober 2020.
       Sobat Sketsa, tetap semangat sampai hari terakhir PTS ya. Jangan lupa untuk melihat jadual dan jam dari tiap mata pelajaran yang sudah dibagikan oleh walikelas masing masing di grup. Ayo, budayakan untuk membaca dan melihat dengan teliti sebelum menanyakan ke walikelas. Harap diingat username dan password yang walikelas bagikan pada setiap anak.
        Sukes selalu SMK Ketintang, pandemi tak menghalangi untuk belajar dan berinovasi. Semoga kondisi seperti ini bisa segera berakhir, sehingga bisa segera tatap muka disekolah kita tercinta.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.