Artpreneur Week at Ciputra World Surabaya

SURABAYA, beritalima.com– Artpreneur Week 2019 digelar 26-29 Desember di Mall Ciputra World Surabaya. Kegiatan ini merupakan rangkaian program kegiatan yang berkelanjutan untuk mengapresiasi para pelaku kreatif, para enterpreuner muda untuk berkarya dan menciptakan iklim produktif.Artpreneur Week 2019, diisi dengan berbagai kompetisi yang bertujuan untuk menyalurkan bakat dan potensi serta kreativitas masyarakat. Juga akan digelar beberapa talkshow inspiratif dengan pembicara yang kompeten.

Menurut Ketua Pelaksanan, Fahril Alvin mengatakan bahwa, acara yang digagasnya bersama komunitas Artpreneur Rek ini merupakan bagian merangkul semua pelaku industri kreatif.

“Ini adalah tugas kita untuk membantu pemerintah dalam mengembangkan industri kreatif di Indonesia, kita mempelopori pameran ini dengan support dari teman-teman pelaku industri kreatif, kita harapkan pemerintah juga membantu kita,” ujar Alvin pada keterangan tertulisnya. Selasa, (24/12/2019).

Salah satu yang mengikuti pameran Artpreneur Week adalah sekolah SMK Ketintang Surabaya, yang dimana mengeluarkan produk unggulan dari 2 jurusan, yaitu Multimedia dan Teknik Komputer Jaringan. Multimedia mengeluarkan produk-produk seperti kaos sablonan sendiri, mug, gantungan kunci, casing hp. Sedangkan dari jurusan TKJ adalah IOT (Internet Of Things) simulasi dari menyalakan lampu dari jaringan, bahkan kita dari jarak jauhpun bisa menyalakan lampu rumah kita hanya dari jaringan.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.