SMK Ketintang Luncurkan Aplikasi “My Sketsa”

Sobat Sketsa Mania, Sekolah SMK Ketintang baru ini meluncurkan aplikasi untuk sekolah, dimana aplikasi tersebut tidak hanya digunakan untuk para siswa-siswi maupun Guru tetapi juga bisa digunakan ke walimurid. Dengan demikian, aplikasi tersebut diharapkan dapat menjadi contoh dan solusi yang tepat dan bermanfaat. Aplikasi MY SKETSA rencananya akan masuk ke playstore sehingga para siswa, guru dan orangtua bisa mendownload aplikasi tersebut. Berikut adalah link untuk mendapatkan aplikasi MY SKETSA: https://drive.google.com/open?id=1-1Jt6xPJf9TbvNvkm5wAafMy6LkI5q_V
Manfaat dari pembuatan aplikasi “MY SKETSA” adalah salah satunya terdapat media pembelajaran kelas online yang disediakan google classroom akan memudahkan guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran. Pembelajaran yang dimaksud bukan hanya di kelas saja, melainkan juga di luar kelas karena peserta didik dapat melakukan pembelajaran dimana pun dan kapan pun dengan mengakses google classroom secara online.
Berikut admin tampilkan menu menu yang ada di aplikasi MY SKETSA:

Tampilan Aplikasi MY SKETSA melalui PC
Tampilan Menu Kelasku. 

Tampilan Menu Sketsa Highlight
Menu Jadwal Ekstrakulikuler

Menu Dana Partisipasi: Dana SPP siswa tiap bulan. Sehingga walimurid/orangtua bisa melihat kekurangan dana biaya SPP tersebut.
Menu Data Guru: Melihat informasi nama nama Guru yang aktif mengajar di SMK Ketintang
Data Alumni: Berisi daftar nama alumni 

Tulisan ini dipublikasikan di Lain-lain. Tandai permalink.