Olimpiade Akuntansi (Olaksi) 2018

Halloooo sobat SKETSA, mohon maaf atas keterlambatan update berita. Kali ini berita baru datang dari jurusan Akuntansi yang menyumbangkan piala harapan untuk sekolah. Tepatnya pada hari Minggu lalu (18/11/2018) bertempat di Universitas Muhammadiyah Surabaya, HMPS Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surabaya mengadakan kegiatan lomba OLAKSI UMSBY 2K18 yang bertemakan “CHALLENGE YOUR ABILITY WITH ACCOUNTING COMPETITION” tingkat SMA/MA/sederajat dan SMK/sederajat Se- Jawa Timur.

SMK Ketintang menyumbangkan 9 siswi dari jurusan AK dan dibimbing oleh 2 guru, yakni: Ibu Syaftiva Wulandari, S.Pd dan Ibu Lailatul Aisyah, S.Pd. Dan dalam kegiatan olimpiade tersebut, siswa smk ketintang terbagi dalam 3 tim:
Tim 1: Atha, Bherta, Faradila
Tim 2: Erna, Kharisma, Ririn
Tim 3: Audinatul, Hairus, Diah

Pada saat penyisihan, tim 1 gagal ke tahap berikutnya. Tim 2, tim yang lolos hingga babak 10 besar. Dan tim 3 berhasil lolos hingga babak 5 besar dan mendapatkan juara harapan 1. Alhamdulillah suatu pencapaian yang luar biasa, karena menurut sumber baru kali ini mengikuti olimpiade bisa sampai ke babak 5 besar, pulang membawa piala dan juga kebahagiaan.  Selamat untuk TIM 3!!

Berikut adalah foto kegiatan olimipiade Akuntasi di Universitas Muhammadiyah Surabaya:
babak 1 tim 1

Babak 3 tim 3 masuk 5 besar

Babak 2 team 2 masuk 10 besar 

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.