Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439H “Menuju Cahaya Ketaqwaan” Bersama Ustadz AAD

*Pak Sutikno bersama Ustadz Aad

SMK Ketintang Surabaya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di lapangan sekolah, Rabu (13/12/2017) dengan tema Menuju Cahaya Ketaqwaan. Maulid yang diperingati setiap tahun tersebut, diikuti oleh banyak siswa-siswi beserta guru guru dan staff SMK Ketintang.

Dalam acara tersebut, hadir da’i kondang dari Surabaya, KH. Aad Ainurussalam alias Ustadz AAD yang dikenal lucu dalam membawakan ceramahnya. Ustadz Aad berkata, “Yang harus banyak bersyukur atas kelahiran Rasulullah adalah wanita. Mengapa wanita harus banyak bersyukur? Mengapa tidak laki-laki saja? Karena wanita sangat rendah derajatnya, wanita saat itu cuman digawe jangkep-jangkepan, thok. Setelah Nabi Muhammad lahir, nasib derajat wanita mulai terangkat dan surga berada di bawah telapak kaki ibu.” kemudian Ustadz Aad menambahkan, “Maka dari itu, barangsiapa yang melakukan amalan-alaman kebajikan, laki-laki maupun perempuan asalkan iman di hadapan Allah, akan mendapatkan kemuliaan dari Allah, Alhamdulillah”.
Dan terakhir,  Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dan khidmat. Semoga apa yang disampaikan Ustadz Aad bermanfaat untuk kita, aamiin allahumma aamiin.

 

Tulisan ini dipublikasikan di Berita dan tag . Tandai permalink.